Kamis, 26 April 2012


10 ciri ciri wanita yang baik

  1. Suportif. ya "suportif" bukan "sportif". wanita dengan ciri ini adalah figur yang selalu mendukung dalam hidup dan karirmu, dan ia akan selalu ada di sisimu ketika semua meninggalkanmu. Seperti yang kita tahu terkadang kita menuntut untuk memiliki sosok lelaki yang kuat dan tidak rapuh, namun jika tekanan dan kesedihan yang bertubi-tubi datang kamu akhirnya hancur juga jika tidak mencurahkan perasaanmu, Maka, sorang wanita yang baik bisa menjadi seorang pendengar yang terbaik dengan memberikan dukungan dan penghiburan untukmu. Ia juga bisa memberikan kebebasan padamu untuk berkembang sesuai yang kamu inginkan karena ia akan selalu mensuport kamu.
  2. Independen dan mandiri. karakteristik ini sangat penting, karena wanita dengan karakter ini berarti ia bisa mengurus dan menjaga dirinya sendiri, tentunya akan sangat menyebalkan apa bila kamu harus menjadi "baby sitter" nya dengan selalu harus bersama dengan dirinya setiap saat. Ia dapat pulang ketika kamu tidak sempat menjempunya, ia bisa berbelanja sendiri ketika kamu tidak bisa menemaninya, dan ia juga bisa mengandalkan dirinya ketika kamu tidak bisa membantunya. Wanita yang Independen adalah wanita yang bisa berdiri dengan kedua kakinya dan melangkah sendiri saat kamu tidak bisa mendampingi dirinya dan tentunya tetap menaruh respect terhadap kamu sebagai seorang leader. Walaupun begitu anda seorang lelaki tetap harus memberi perhatian terhadap pasangan anda, jangan mentang-mentang memiliki pasangan yang mandiri ada berleha-leha saja.
  3. Cantik luar dan dalam. Cantik dari luar bukan berarti ia harus seperti selebity atau cantik menjadi seperti siapa. ia bisa tampil cantik dengan caranya sendiri dari keramahan dan kesederhanaan. Dari dalam, kamu bisa mengamati bahwa ia adalah sosok yang memiliki kepribadian yang luar biasa dan inspiratif.
  4. Percaya diri. Ia bukan termasuk dalam kebanyakan wanita yang menyakiti dirinya sendiri dan menderita karena berusaha untuk menjadi tampil cantik layaknya seorang slebrity. Ia tidak berusaha untuk menjadi orang lain, ia tetap bangga terhadap dirinya sendiri dan tentu saja ia akan bangga memiliki kamu di sisinya.
  5. Ia menghormatimu. Kamu adalah seorang lelaki yang nantinya akan menjadi seorang pemimpin dalam keluarga kamu dan ia akan menaruh respect terhadap kamu dengan keputusan-keputusan yang kamu buat, namun begitu kamu harus respek juga terhadap dirinya dengan tidak merendahkannya dan memperlakukannya seperti seorang budak.
  6. Tahu kapan untuk berbicara dan diam. Ia tahu mana yang boleh diceritakan dan mana yang tidak boleh di certitakan kepada teman-temannya. Ia tidak berbicara tentang hal-hal yang buruk tentang dirimu dan hubunganmu. Ia tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan perkataanmu. Ia juga bisa berbicara dengan lembut ketika ia mengungkapkan pendapatnya kepadamu.
  7. Setia. Wanita yang tidak setia akan membalikkan badannya dan meninggalkanmu ketika kalian menghadapi setiap masalah. Sedangkan wanita yang setia akan tetap mendampingimu untuk menghadapi masalah yang kamu hadapi secara bersama-sama.
  8. Tidak mencintai peria dari harta dan setatus sosial. Siapa yang tidak menginginkan uang, setiapp orang pasrti sangat menginginkan uang apalagi di zaman yang modern sekarang ini, semuanya tidak ada yang geratis, namun tidak di pungkiri juga kita hidup membutuhkan yang namanya uang untuk hidup kita, namun tidak bagi wanita ini , ia tidak akan menaruh cintanya dalam sebuah materi karena Cinta terhadap uang hanya bersifat sementara karena kemana uang berjalan, disitulah hatinya berada.
  9. Sederhana. Ciri wanita yang sederhana adalah ia dapat menjadi lebih menarik secara bijak dan dan tidak berlebihan, ia tidak ribet dan rewel terhadap kecantikan fisik dan tetap akan terlihat cantik dengan kesederhanaannya. Selain penampilan tentu saja ia juga down to earth (rendah hati) dan sederhana dalam kehidupan sehari-hari.
  10. Ia bisa masuk kedalam kehidupanmu. Ia bisa mengenal dan bergaul dengan baik dengan teman-temanmu, ia juga bisa mengenal keluargamu denga baik dan yang terpenting ia bisa menikmati semua itu. bikan karena terepaksa. Ketika ia dapat mengenal hidupmu dan memiliki hubungan baik dengan keluargamu, maka kamu memiliki kesempatan yang baik untuk melangkah ke tahap hubungan selanjutnya.


http://www.frewaremini.com

Tidak ada komentar: